Jimmy Wewengkang serap aspirasi masyarakat di Tomohon Utara

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Setelah sempat melepas jabatan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jimmy S Wewengkang akhirnya kembali merasakan kursi DPRD setelah terpilih untuk periode 2019-2024.

Pada masa jabatannya kal ini, Wewengkang melaksanakan reses perdana di Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Tomohon, yakni Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (11/12/2019).

Wewengkang yang menjadi perwakilan masyarakat di Dapil Dua Tomohon Utara dari Partai Golkar menyerap aspirasi masyarakat. Sebagai moderator, Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Tomohon Djonie Sualang SE.

“Reses ini dilaksanakan, selain bertemu dengan konstituen, juga menyerap aspirasi mereka baik dalam pembangunan maupun kemasyarakatan,” ujar Wewengkang.

Ada sejumlah usul, saran maupun masukan yang disampaikan masyarakat.

“Terima kasih atas masukan, usul saran yang disampaikan. Tugas kami sebagai wakil rakyat, menyerap aspirasi dan diusulkan ke pihak eksekutif,” tukas Wewengkang.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com