bar-merah

Kejari raih predikat WBK, Wali Kota Tomohon apresiasi

TOMOHON, ZONAUTARA.com Raihan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon terus menuai apresiasi dari berbagai pihak.

Kali ini, ucapan selamat dan juga apresiasi datang dari Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Eman mengatakan, pihaknya memberikan apreasiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh Kepala Kejari (Kejari) Tomohon dan jajaran.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kajari dan jajaran Kejari Tomohon yang boleh mendapat WBK dan berharap semangat itu memotivasi perangkat daerah di jajaran Pemkot Tomohon,” ujar Eman, Selasa (10/12/2019).

Eman berharap, Kejaksaan dapat menularkan capaian ini dan memberi contoh dari keberhasilan tersebut, serta dapat mendorong kepada instansi yang lain termasuk di jajaran Pemerintah Kota Tomohon agar bisa meraih predikat serupa.

“Sekali lagi banyak selamat,” pungkas Eman.

Diketahui,  WBK merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya yang mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi, serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com