bar-merah

Christo Eman: jangan menyerah, tetap bertahan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Christo Bless Eman merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, Sabtu (14/12/2019).

Bersama keluarga Eman-Mokoginta dan juga jemaat kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten, Christo pun merayakan hari bahagianya tersebut dengan beribadah, yang dilaksanakan di rumah kediamannya.

Ibadah syukur tersebut dipimpin Khadim, Pendeta Evert Tangel, STh, yang juga sebagai Sekretaris Umum GMIM, yang dalam kesempatan itu mengambil pembacaan Alkitab, Maleakhi 3 : 6-12.

Sementara itu, dalam kesaksiannya Christo yang didampingi ayahnya Jimmy Feidie Eman yang juga Wali Kota Tomohon, ibunda tercinta Liliana Eman-Mokoginta dan kakaknya Jilly Gabriela Eman yang adalah Ketua Karang Taruna Kota Tomohon, mengambil ayat dalam Mazmur 46 : 10.

Christo mengatakan, hal yang paling dibutuhkan adalah satu kunci untuk membuka segala sesuatu, yaitu jangan menyerah.

“Be still, tetap bertahan. Jangan menyerah. Kadang kita harus mengalah, karena mengalah bukan berarti menyerah, tetap mengalah bisa maju dua langkah lebih ke depan,” ungkap Christo yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Tomohon ini.

Dalam ibadah syukur ini, Christo keluarga membawakan pujian dengan menyanyikan lagu Tuhan adalah kekuatanku.

Turut hadir dalam kesempatan itu jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com