bar-merah

Kapolri dan Panglima TNI cek kesiapan Natal di Sulut

MANADO, ZONAUTARA.com – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan pengecekan langsung persiapan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru di Sulawesi Utara.

Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi pada pukul 16.40 WITA. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen pol R. Sigid Tri Hardjanto, Panglima XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang serta sejumlah pejabat melakukan penjemputan.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast kedatangan pimpinan Polri dan TNI itu selain melakukan pengecekan kesiapan Natal dan Tahun Baru juga menggelar tatap muka dengan masyarakat Sulut.

“Kedua agenda utama itu akan dilaksanakan pada Senin (23/12),” ujar Abast.

Tatap muka akan digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado dengan tema, “Komitmen Bersama dalam rangka Menciptakan Sulut Aman Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Setelah itu Kapolri dan Panglima TNI akan mengecek langsung beberapa Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Nataru di sekitar Kota Manado,” pungkas Kabid Humas.

Turut mendampingi Kapolri, di antaranya Staf Ahli Kapolri Bidang Politik, Irjen Pol Nico Afinta, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Budaya, Irjen Pol M. Fadil Imran, Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, serta Koorspripim Kapolri, Brigjen Pol Ferdy Sambo.

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com