bar-merah

Natal Bersama BMI Wanua Kolongan, momen pererat kekeluargaan dan kebersamaan

TOMOHON, ZONAUTARA.comBrigade Manguni Indonesia (BMI) Wanua Kolongan, melaksanakan perayaan Natal Bersama, di Aula Bunda Hati Kudus Kolongan, Sabtu (4/1/2020).

Natal Bersama bertajuk ‘Christmas is our life’ ini pun diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon Pastor Maxi Manewus Pr.

Tonaas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Kota Tomohon Steven Waworuntu yang hadir langsung dalam perayaan Natal Bersama tersebut mengapresiasi BMI Wanua Kolongan yang telah melaksanakan perayaan sukacita itu.

“Perayaan Natal Bersama ini merupakan momentum untuk bagaimana kita terus mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara sesama anggota BMI,” ungkap Waworuntu, didampingi Penasehat BMI Wanua Kolongan, yang juga Wasekjen 1 DPD BMI Kota Tomohon Elfa Montolalu.

Dia pun mengajak jajaran BMI Wanua Kolongan untuk tetap menjaga nama baik organisasi dan menjadi garda terdepan dalam menjaga tali persaudaraan, serta mengembangkannya menjadi lebih baik di tahun yang baru ini, maupun di tahun-tahun yang akan datang.

“Juga, dapat bersama-sama dengan seluruh masyarakat dan pemerintah untuk mendukung program-program pembangunan di kota yang kita ini,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen DPD BMI Tomohon Jones A Mait dalam kesempatan ini mengungkapkan, perayaan Natal Bersama ini juga merupakan bentuk sukacita dan syukur karena telah menjadi bagian dari kehidupan.

Sehingga, kata dia, semua BMI Wanua Kolongan dapat berkumpul bersama lewat ibadah ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pastor yang sudah memimpin misa dan memberikan banyak nasehat kepada kita semua dan juga Pendeta dari Jemaat Elim Kolongan dan GBI Mawar Sharon Kolongan, Orang Muda Katolik (OMK) Kolongan, serta seluruh tamu undangan yang telah berkesempatan hadir pada perayaan ini,” tuturnya.

Mait menegaskan, perayaan ini pun menjadi suatu kebanggaan bagi pihaknya, karena BMI Kolongan merupakan baromoter BMI wanua lain di Kota Tomohon.

Turut hadir dalam perayaan Natal Bersama ini Tonaas Wanua Kolongan Cherub Lumi dan Panglima Yongma Ransun, serta Lurah Kolongan Juanidy Pijoh, Kepala Badan Kesbangpol yang diwakili Kabid Adriana Makalew, Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan Pdt Steven Manengkei dan Gembala GBI Mawar Sharon Kolongan Pdt Herling Pontoh.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com