Jilly Gabriela Eman, pengusaha muda yang dinilai layak pimpin Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comNama Jilly Gabriela Eman kian populer di kalangan anak muda di Kota Tomohon.

Sosok yang rendah hati dan ramah ini terus membagikan pengalamannya sebagai pengusaha muda atau enterpreneur kepada para kaum milenial.

Modal di bidang ekonomi dengan kemampuan manajemen yang mumpuni tersebut pun membuat Gaby disebut pantas untuk memimpin Tomohon ke depan.

“Pendidikan dan pengalaman sebagai pengusaha muda yang dimiliki Ibu Gaby ini sudah menjadi modal besar untuk bisa membangun dan memajukan Kota Tomohon ke depan,” ujar tokoh pemuda Kecamatan Tomohon Timur, Michael Solang.

Sementara itu, di berbagai kesempatan, jebolan Sarjana di International Bisnis Administration (IBA) Unsrat dan Magister di International Manajemen Bina Nusantara Jakarta tampak memotivasi para anak muda agar jangan mudah menyerah dalam melakukan suatu usaha.

Istri tercinta dari Lucius Garry Santoso ini mengungkapkan, di zaman revolusi industri saat ini, anak muda tidak boleh terjebak pada keinginan untuk menjadi pekerja kantoran atau PNS.

“Melainkan, anak muda harus berani untuk mandiri dan berani membangun usaha sendiri, karena peluang berusaha di zaman modern saat ini sangat terbuka lebar,” kata wanita yang akrab disapa Gaby ini, yang kini mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Tomohon periode 2020-2024.

Ketua Karang Taruna Kota Tomohon periode 2019-2024 ini mendorong agar anak muda memiliki ambisi dalam mengusahakan sesuatu.

“Asalkan jangan ambisius,” pungkas Gaby. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com