bar-merah

Kajari Immanuel pimpin rapat panitia Kajati Sulut Cup

TOMOHON, ZONAUTARA.com Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-2 tahun 2020 menggelar rapat, yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Selasa (4/2/2020).

Rapat dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon sekaligus Ketua Umum Panitia Immanuel Richendryhot, didampingi Wakil Ketua Panitia Harold V. Lolowang, Sekretaris Umum Rooije Rumende dan Sensei Josis Ngantung.

Dalam kesempatan itu, Kajari kembali menegaskan, bahwa Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-2 tahun 2020 akan dilaksanakan 21-23 Februari 2020 di GOR Babe Palar Tomohon

Rapat tersebut pun membahas tentang tugas masing-masing seksi, serta pelaksanaan teknis kegiatan dan persiapan-persiapan lomba.

“Bapak Kajati berharap agar semua seksi dan komponen terkait agar bekerja secara optimal dalam menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harol Lolowang berharap, kegiatan ini akan sukses digelar dan mendapat suport dari masyarakat Kota Tomohon, karena para peserta berasal dari seluruh Indonesia.

“Setiap panitia pelaksana melalui seksi masing-masing agar mengedepankan kerja sama, koordinasi dan menggunakan pola 5 M, yaitu Man, Machine, Method, Material, Money, untuk suksesnya kegiatan ini,” ujarnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com