Connect with us

ZONA DAERAH

BPK mulai periksa laporan keuangan Pemkot Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mulai dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Pemeriksaan pun akan dilaksanakan selama 30 hari, yakni sejak 10 Februari hingga 10 Maret 2020. Pemeriksaan interim tersebut diawali dengan pengarahan, yang dirangkaikan dengan Rekonsiliasi Pengelolaan Kas antara Bendahara Umum Daerah dengan Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran Perangkat Daerah tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan di aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) , Senin (10/2/2020).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V. Lolowang dalam arahannya mengatakan, pihaknya berharap agar seluruh jajaran Pemkot Tomohon dapat mendukung pelaksanaan pemeriksaan oleh Tim Auditor ini.

“Kepada Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran agar membawa seluruh dokumen keuangan yang diminta secara lengkap,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Pemeriksaan LKPD Kota Tomohon tahun anggaran 2019 Badan Pemeriksa Keuangan Arther Rysan Belseran, Kepala BPKPD Kota Tomohon Gerardus Mogi, Inspektur Kota Tomohon Jeane Bolang, serta para Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Beri Donasi

Zona Bolmong Raya

Peta sebaran kasus Covid-19 di Kotamobagu

3 orang PDP dan 62 orang ODP.

Bagikan !

Published

on

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.COM –Jumlah warga berstatus orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kotamobagu terus bertambah

Namun hingga Rabu (25/3/2020) belum pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif terjangkit virus corona.

Menurut keterangan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu dr Sandra Pontoh, pasien yang berstatus PDP ada sebanyak tiga orang dan ODP sebanyak 62 orang

“Sebarannya hampir di semua desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu,” jelas Pontoh, Rabu (25/3).

Pontoh berharap masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya untuk tetap berada di rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dengan orang lain

Berikut peta dan daftar jumlah pasien berstatus ODP dan PDP sesuai sebaran wilayah:

Molinow, PDP 1, ODP 1
Motoboi Kecil, PDP 1, ODP 1
Kelurahan Kotamobagu, OPD 9, PDP 1
Kopandakan satu, ODP 4
Poyowa Kecil, ODP 2
Mongkonai Barat, ODP 2
Matali, ODP 3
Pobundayan, ODP 4
Poyowa Besar, ODP 3
Kobo Kecil, ODP 1
Motoboi Besar, ODP 2
Tumubui, ODP 2
Sinindian, ODP 3
Moyag, ODP 1
Kotabangun, ODP 4
Mogolaing, ODP 8
Gogagoman, ODP 3
Biga, ODP 1
Gengulang, ODP 1
Pontodon Induk, ODP 4
Bilalang, ODP 2

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com