bar-merah

Unggahan akun FB yang ramal Covid-19 sejak 2016 ini ternyata cuma hasil editan

zonautara.com
Unggahan prediksi virus corona di FB.(Image: dream.co.id)

ZONAUTARA.com – Di antara keseriusan menghadapi Covid-19 (Corona), ada saja yang memanfaatkan untuk mencari perhatian netizen. Misalnya, seorang pengguna Facebook (FB) dengan nama akun Eka Pras membuat unggahan seolah sebuah ramalan melalui status pada 31 Desember 2016, pukul 15.22 WIB.

Pria yang mengaku sebagai santri di Pondok Pesantren Mahir Arriyadl Ringinagung, Pare, Kediri, itu seolah telah meramal wabah virus corona sejak 4 tahun lalu. Pada statusnya Eka Pras menulis: “Awal tahun 2020 nanti akan ada virus dari China, menyerang hampir 1/3 manusia di bumi. Percaya silahkan, tidak juga gapapa.”

Para pengguna FB pun dibuat terkejut dengan postingan yang meramalkan penyebaran Covid-19 tersebut. Berdasarkan penelusuran dream.co.id, unggahan akun Eka Pras itu ternyata merupakan status editan alias disunting dari status lamanya.

zonautara.com
Unggahan prediksi virus corona di FB ternyata hasil editan.(Image: dream.co.id)

Status lama atau status sebenarnya yakni, “Jenenge tulisan i tergantung seng moco.. kari temu nalare po ra di kenekne (Namanya tulisan itu tergantung siapa yang baca. Tergantung nalarnya tepat atau tidak).”

zonautara.com
Unggahan prediksi virus corona di FB.(Image: dream.co.id)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com