bar-merah

25 ucapan Idul Fitri atau lebaran dalam Bahasa Inggris

Ilustrasi dari Pexels.com

MANADO, ZONAUATARA.com – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 2020 atau 1441 Hijriyah tinggal menghitung hari. Bulan Suci Ramadhan akan berlalu dan disambut dengan hari penuh kemenangan di hari nan fitri.

Momen perayaan Idul Fitri kerap identik dengan bersilaturahmi dan bermaaf-maafan antar sesama kerabat, rekan, sahabat, keluarga dan teman.

Tapi momen kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana perayaan Idul Fitri 2020 di Indonesia bahkan negara-negara di belahan dunia ini sedang dilanda pandemi covid-19 membuat kita tak bisa berjabat tangan dan saling berpelukan.

Nah, untuk tetap bisa bersilahturami dengan orang-orang yang kita sayangi, kita masi bisa menjalankan tradisi untuk saling mengirimkan kartu ucapan Idul Fitri.

Berikut ini contoh-contoh ucapan Idul Fitri atau Lebaran dalam bahasa Inggris beserta dengan terjemahannya:

Happy Eid Mubarak (Selamat Hari Raya)

Happy Eid ul-Fitr (Selamat Idul Fitri, Selamat Lebaran)

Eid Mubarak to you and your family (Selamat Hari Raya untukmu dan keluargamu)

Have a Blessed Eid (Selamat merayakan hari yang berkah)

May Allah accept our deeds (Semoga Allah menerima amalan kita)

I would like to ask for forgiveness for every mistake I’ve done (Saya mohon maaf atas segala salah yang saya perbuat)

May Allah guide us to see the right way to be better (Semoga Allah mengarahkan kita pada jalan yang benar untuk menjadi lebih baik)

Happy Eid Mubarak, hope we see Ramadan again next year (Selamat Hari Raya, semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan)

Sending you best wishes on Eid and wishing that it brings you joy and blessings (Aku mengirimimu doa-doa baik di Hari Raya dan semoga bahagia dan berkah)

May Allah bless you immensely! Eid Mubarak (Semoga kau diberkahi Allah dengan luar biasa! Selamat Hari Raya)

May God give you happiness of heaven above. Happy Eid Mubarak to you all (Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan surga. Selamat Hari Raya yang berbahagia untuk kalian)

May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak (Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya)

May Allah blessings be with you today, tomorrow and always. Eid Mubarak! (Semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok, dan selalu. Selamat Hari Raya!)

May Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid (Semoga Allah mengalirii hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia)

A time for joy, a time for togetherness, a time to remember the blessings. May Allah bless you (Waktunya berbahagia, waktu untuk bersama, waktu untuk mengingat berkah. Semoga Allah memberkahimu)

May Allah shower His blessings and grant you forgiveness (Semoga Allah melimpahkan berkahNya dan memberimu pengampunan)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com