bar-merah

Jelang HBA, Kejari Tomohon dan IAD gelar baksos dan anjangsana

TOMOHON, ZONAUTARA.com Jajaran Kejaksaan Republik Indonesia bakal memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh jajaran Kejaksaan, termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon untuk menyemarakkan ulang tahun korps Adhyaksa di tahun 2020.

Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang juga akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XX, jajaran Kejari Tomohon melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), dengan membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Tomohon dan juga melakukan anjangsana ke Panti Asuhan, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan bakti sosial di Kejari Tomohon tersebut pun diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Richendry Hot, kepada Koordinator Bakti Sosial Kejari Tomohon, yakni Kepala Seksi (Kasi) Intelijen James Pade, yang dilaksanakan di aula JMS-Emas.

Bantuan paket sembako tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kajari Tomohon melalui Kasi Intelijen James Pade mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kejaksaan seluruh Indonesia.

“Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD, Kejari Tomohon juga melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat. Khususnya, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Pade.

Menurut dia, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Kejaksaan kepada masyarakat di masa pandemic Covid-19 saat ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimnya, di masa-masa sulit seperti saat ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, kegiatan anjangsana dari IAD wilayah Tomohon dilaksanakan di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan dan dipimpin langsung Ketua Sariyanti Tabita.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com