bar-merah

44 kasus baru corona di Sulut pada 28 Juli berasal dari Sangihe, Kotamobagu dan 5 daerah lainnya

Petugas analisis sedang bekerja di Laboratorium Klinik RSUP Prof Kandou Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Selasa (28/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 44 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 44 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 2.357 kasus.

“Adapun 44 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 11 kasus baru, Tomohon ada 12 kasus baru, Bitung 4 kasus, Minahasa 8 kasus dan Sangihe dua kasus baru,” tulis Dandel.

Petugas analisis sedang bekerja di Laboratorium Klinik RSUP Prof Kandou Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

Sementara dari Minahasa Utara dan Kotamobagu masing-masing ada satu kasus baru. Lima kasus lainnya berasal dari luar wilayah.

Lihat: Rincian 44 kasus baru corona di Sulut pada 28 Juli

Kota Manado setiap hari melaporkan kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com