bar-merah

Unik! Pasangan OD-SK mengayuh sepeda ketika mendaftar ke KPU Sulut

zonautara.com
Pasangan ODSK mengayuh sepeda saat mendaftar ke KPU Provinsi Sulut, Jumat(04/09/2020).(Image: zonautara.com/Tonny Rarung)

MANADO, ZONAUTARA.com – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (OD-SK) punya cara unik saat mendaftar di KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (04/09/2020).

Pasangan OD-SK ini memilih mengayuh sepeda dari kediaman pribadi Olly Dondokambey di desa Kolongan, Minahasa Utara, menuju kantor KPU Provinsi Sulut yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Manado untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Padahal jarak tempuh bila menggunakan sepeda terbilang cukup menguras energi, yaitu sekitar 20 kilometer.

Sementara istri kedua pasangan, yaitu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Kartika Devi Kandouw Tanos, turut serta dari belakang dengan menggunakan mobil jeep terbuka.

zonautara.com
Pasangan OD-SK mematuhi protokol kesehatan sebelum memasuki KPU Provinsi Sulut, Jumat(04/09/2020).(Image: zonautara.com/Tonny Rarung)

Keduanya juga disambut koalisi partai politik dan tim kampanye ODSK di luar gerbang KPU Provinsi Sulut. Sebelum memasuki KPU Provinsi Sulut, OD-SK mengikuti protap protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, mengukur suhu badan, dan gunakan hand sanitizer.

Pasangan OD-SK usai pendaftaran, menggelar konfrensi pers. Olly Dondokambey mengapresiasi kinerja KPU Provinsi Sulut yang teliti memeriksa berkas-berkas pasangan calon.

“Saya apresiasi kepada pihak KPU yang benar-benar teliti dalam bekerja. Saya harap kinerja KPU terus ditingkatkan,” ujar Olly Dondokambey.

Sebelum melakukan perjalanan bersama pendukung dan simpatisan, pasangan OD-SK mengawali dengan ibadah bersama di kediaman Olly Dondokambey.

Ibadah tersebut dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. Dalam ibadah tersebut Pdt Hein Arina mendoakan agar proses pendaftaran OD-SK berjalan dengan baik dan diberkati.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com