ZONAUTARA.com – Kabar gembira bagi masyarakat DKI Jakarta yang merindukan nonton di bioskop. CGV Indonesia sudah mulai beroperasi kembali sejak kemarin, Rabu (22/10/2020).

Melalui akun instagram, CGV mengumumkan beberapa lokasi bioskop di Jakarta yang mulai beroperasi.

“Teman seru, hari ini CGV Grand Indonesia, CGV Green Pramuka Mall, CGV Transmart Cempaka Putih, CGV AEON Mall JGC dibuka kembali. Jangan lupa siapkan alat pelindung kesehatan kamu dan tonton film-film seru mulai hari ini di CGV,” tulis akun cgv.id pada Kamis (22/20/2020).

Dikutip dari Kompas, penayangan film di bioskop CGV dimulai pukul 12.00 WIB dan penayangan bakal berakhir akan menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat CGV beroperasi.

Pembukaan kembali bioskop CGV ini sudah sesuai hasil penilaian dari tim teknis Pemprov DKI Jakarta yang terdiri dari Dinas Parawisata dan Ekonomi, Dinas Kesehatan, dan Kominfo.

CGV Indonesia juga telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta bernomor 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha parawisata di masa PSBB transisi, tertanggal 20 Oktober 2020.

“Menyimpulkan bahwa protokol kesehatan bioskop CGV teleh sesuai dengan protokol kesehatan yang disarankan Pemprov DKI,” bunyi pengumuman dari keterangan tertulis CGV Cinemas.

CGV telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan Pemprov DKI Jakarta serta akan menerapkannya dengan ketat.

CGV berharap dengan dibukanya kembali bioskop di Jakarta, bisa memacu kembali aktifitas rumah produkasi untuk memprosuksi film-film nasional.

Lain hal, CGV Indonesia juga mengharapkan bisa membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif khususnya film.

Bagikan !