bar-merah

Gadis ini sangat paham 3 M cegah penyebaran Covid-19

zonautara.com
Tesalonika Injili Lumanaw.(Image: koleksi pribadi)

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Tesalonika Injili Lumanaw, gadis cantik asal Taratara, Kota Tomohon, merupakan warga yang sangat mengapresiasi usaha pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19.

Menurut pemudi ini, virus corona yang sudah beberapa bulan melanda dan hampir seluruh isi bumi, termasuk Indonesia. Pandemi ini merupakan musibah kita bersama. Makanya, beberapa negara pun saling bantu membantu untuk memusnahkan virus yang mematikan ini.

“Ini sudah sangat menyiksa. Karna semenjak virus corona ada, aktivitas kita jadi terhenti. Semua gerak gerik kita dibatasi. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ini,” katanya.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini menambahkan, peran penting pemerintah harus juga didukung oleh element masyarakat.

Apa yang dikatakan pemerintah tentang 3M itu sudah merupakan langkah yang sangat bijak.

“Selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, itu semua merupakan anjuran pemerintah. Untuk itu, seluruh masyarakat harus patuh agar virus ini tidak bisa lagi menyebar dan segera punah,” ungkap gadis lulusan SMKS Kristen 2 Tomohon ini.

Ia menambahkan, kita harus berupaya membantu pemerintah agar virus corona ini cepat berlalu.

Penulis: Syarif litty/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com