bar-merah

Rekomendasi film yang patut jadi tontonan tiap wanita

Ilustrasi (image: pixabay.com)

ZONAUTARA.com – Cerita tentang para perempuan dan bagaimana mereka berjuang untuk hak-hak mereka serta melawan ketidakadilan yang menimpa kaum hawa menjadi semakin umum. Di zaman modern, mungkin kita juga bisa melihat banyak sekali perempuan yang memiliki semangat juang tinggi untuk dirinya.

Mereka ini adalah perempuan yang mandiri, kuat, dan tahu apa yang mereka inginkan serta bagaimana cara untuk mencapainya. Sadar atau tidak, sekarang banyak sekali film yang mengangkat sosok perempuan lebih dominan bahkan berperan sebagai seorang pemimpin. Simak rekomendasi film-film berikut yang bisa jadi motivatormu ladies.

Erin Brockovich

Erin Brockovich (image: wikipeia.id)

Erin Brockovich adalah film biografi drama Amerika Serikat tahun 2000 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan diproduseri oleh Danny DeVito, Michael Shamberg dan Stacey Sher. Naskah film ini dibuat berdasarkan biografi seorang wanita yaitu Erin Brockovich. Erin Brockovich adalah seorang aktivis lingkungan berkebangsaan Amerika yang memenangkan gugatan atas kasus pencemaran air minum di California oleh Pasific Gas and Electric Company.

Elizabeth: The Golden Age

Elizabeth: The Golden Age (image: imdb.com)

Elizabeth: The Golden Age adalah film tahun 2007 yang merupakan sekuel dari film tahun 1998 yaitu Elizabeth. Film ini dibintangi oleh Cate Blanchett sebagai Ratu Elizabeth I dari Inggris yang menggambarkan peristiwa pada masa-masa akhir pemerintahan dari Ratu Elizabeth I dari Inggris.Film ini merupakan sebuah eksplorasi tentang hubungan yang terjalin antara Elizabeth I dan si petualang Sir Walter Raleigh.

The Devil Wears Prada

The Devil Wears Prada (image: amazon.com)
cuplikan film The Devil Wears Prada (iamge: NewYorkPost)

Film garapan sutradara David Frankel yang diproduseri Wendy Finerman ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lauren Weisburger. Film ini bercerita tentang seorang wanita muda fresh graduate yang lulus dari jurusan jurnalistik, datang ke New York dan menjadi asisten salah seorang editor majalah terhebat di kota ini, yang kejam dan juga sinis, Miranda Priestly.

The Help

The Help (image: imdb.com)

The Help adalah film drama sejarah Amerika Serikat tahun 2011. Film ini bercerita tentang seorang wanita kulit putih yang merupakan wartawan. Ia membuat sebuah tulisan kontroversial tentang kehiupan perempuan kulit hitam, yang menghabiskan hidup mereka merawat keluarga selatan. Tulisan ini justru menjadi malapetaka.

The Favourite

The Favourite (image: wikipedia.id)

The Favourite adalah film biografi drama komedi tahun 2018 yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan diproduseri oleh Ed Guiney, Ceci Dempsey, Lee Magiday dan Yorgos Lanthimos. Naskah film ini ditulis oleh Deborah Davis dan Tony McNamara.

Film ini bermula saat Ratu Anne dari Inggris jatuh sakit, dan Sarah Churchill, asistennya, mendapat tugas mengawasi masalah-masalah penting negara. Semua hal berubah saat Abigail, sepupu Sarah, mulai melayani sang ratu.

Nah, film mana yang jadi pilihan dan masuk dalam list filmmu?



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com