Akibat masih situasi pandemi Covid-19, rapor siswa SMA Negeri 1 Tomohon diserahkan di tiap rumah

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Usai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) semester ganjil secara online belum lama ini, SMA Negeri 1 Tomohon membagikan rapor kepada para siswa. Uniknya, pembagian rapor terpaksa diserahkan langsung para guru di setiap rumah siswa karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Hal ini diakui Pelaksana Tugas Kepala SMA Negeri 1 Tomohon, Royke Rau, Jumat (11/12/2020).

“Kini para guru sedang mengunjungi rumah siswa untuk membagikan rapor dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Royke.

Dijelaskannya, ujian semester ganjil di sekolahnya dilaksanakan secara online guna memutus penyebaran Covid-19. Dan demi mendukung anjuran pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19, pihaknya menerapkan pembelajaran secara dalam jaringan (daring) maupun luar jaringan (luring).

Menurut Royke, pelaksanaan proses pembelajaran secara daring dan luring di SMAN 1 Tomohon di masa pandemi covid-19 dengan tidak menemui kendala.

Untuk penerapan protokol kesehatan 3M dalam saat proses pembelajaran daring dan luring berlangsung, lanjutnya, guru dan siswa diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Royke berharap, pandemi ini cepat berlalu sehingga Kegiatan Belajar Mengajar bisa kembali normal dan berjalan seperti biasa.

Penulis: Julkifli Madina/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com