bar-merah

Sandiaga Uno gantikan Wishnutama jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

ZONAUTARA.com – Reshuffle Kabinet Indonesia Maju semakin kencang berembus. Perombakan kabinet di bawah pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin semakin jelas saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama membuat postingan di laman instagram milik pribadinya(@wishnutama). Ia meyampaikan bahwa Sandiaga Uno terpilih menggantikannya.

“Alhamdullilah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” sepenggal tulisan Wishnutama.

30 menit selah postingan yang memperlihatkan foto wajah sumringah Wishnutama dan Sandiaga Uno itu pun langsung mendapatkan lebih dari seribu komentar netizen.

Wishnutama juga menyertakan caption bahwa Pariwisata dan Ekonomi akan bangkit jauh lebih baik di bawah pimpinan Sandiaga Uno.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnnya,” tulisnya dalam unggahan pada Selasa (22/12/2020).

Selain itu, pendiri NET Tv ini juga tak lupa memberikan selamat dan doa bagi Sandiaga Uno.

“Selamat mas @sandiuno semoga sehat sealu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA.

Unggahan Wishnutama di laman instagram pribadinya


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com