bar-merah

Pemkab Bolsel sepakat kerjasama dengan Bank SulutGo

Pemkab Bolsel MoU dengan PT Bank SulutGo

BOLSEL, ZONAUTARA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan PT Bank SulutGo.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama Wabup Deddy Abdul Hamid dan didampangi Sekda Marazanzius Arvan Ohy, Jumat 29 Januari 2021 bertempat di Kantor Pusat Bank Sulutgo Manado.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemkab Bolsel dengan PT Bank Sulutgo ini terkait pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dan Penempatan Dana Deposito di Bank SulutGo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan agar Bank Sulutgo memprioritaskan Layanan Jasa Keuangan antara lain berupa ATM di Adow, Pinolosian tengah, Tomini dan Helumo.

ZONAUTARA.com
Pemkab Bolsel MoU dengan PT Bank SulutGo

Selain  itu, Bupati juga menawarkan sinergi Bank Sulutgo dengan program Pemerintah Daerah berupa Kartu Berkah.

“Kartu Berkah ini diharapkan mendapatkan dukungan penuh dari PT Bank SulutGo. Sebab, kartu ini merupakan program pemeritah Daerah Bolsel,” ucap Iskandar dalam sambutannya.

Disisi lain Bupati juga menegaskan kepada Bank SulutGo bahwa dalam rekrutmen tenaga kerja agar sebaiknya memprioritaskan putra daerah sehingga dapat turut mengabdi di Bank tersebut.

Sementara itu, Direktur utama (Dirut) PT Bank SulutGo Jeffry A.M Dendeng dalam sambutannya menyampaikan,

Bank Sulutgo  akan terus berupaya meningkatkan kualitas Jasa Pengelolaan Keuangan yang aman, nyaman dan transparan.

Ditengah pesatnya perkembangan teknologi kata Jeffry, Bank Sulutgo juga terus berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Ini dalam rangka mewujudkan pelayanan yang cepat, aman dan nyaman,” katanya.

Jeffry juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang terpilih kembali pada Pilkda 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Kegiatan ini turut hadiri Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Keuangan Bolsel, Kepala BKPSDM Bolsel Kabag Hukum, Kabag Umum dan Kabag Prokopim serta jajaran pejabat Pimpinan Divisi Kantor Pusat Bank Sulutgo bersama Kepala Cabang Bank Sulutgo Molibagu.

| Pantau24.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com