bar-merah

Netflix sedang memproduksi film dokumenter tentang Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears Photographer: Valerie Macon/AFP/Getty Images

ZONAUTARA.comNetflix Inc. sedang merencanakan memproduksi sendiri film dokumenter tentang Britney Spears. setelah Hulu merilis “Framing Britney Spears”.

Framing Britney Spears diproduksi oleh New York Times dan dirilis di Hulu bulan ini, dan dengan cepat menjadi salah satu film dokumenter yang paling banyak dibicarakan tahun ini.

Film Hulu itu mencatat pendekatan misoginis media terhadap Spears sepanjang karirnya, dan mengeksplorasi konservatori yang menempatkan sebagian besar hidupnya di bawah kendali ayahnya.

Film dokumenter itu juga mendorong mantan pacar Spears, Justin Timberlake, untuk meminta maaf atas perlakuannya terhadap wanita.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya dalam beberapa tahun terakhir di mana Netflix dan Hulu membuat film dokumenter yang bersaing tentang cerita yang sama.

Kedua layanan tersebut merilis film tentang Festival Fyre, yang dipasarkan sebagai festival musik mewah di Bahama tetapi berakhir dengan bencana.

Bukan hal yang aneh jika studio film mengerjakan proyek yang sama pada waktu yang sama, tetapi film dokumenter yang bersaing telah menjadi jauh lebih umum di era streaming. Layanan itu tertarik pada film-film dengan produksi berbiaya rendah dan menarik, dan mengejar program baru.

Erin Lee Carr yang mengerjakan film ini belum mengumumkan tanggal rilisnya, meski film Netflix ini dibuat sebelum “Framing Britney Spears” memulai debutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com