bar-merah

Rp 1 M dari Grab dan gratis pesan makanan selama setahun, hadiah terus mengalir buat Greysia dan Apriyani

grab
Istimewa

ZONAUTARA.com – Berbagai hadiah terus mengalir untuk dua Srikandi Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas perjuangan mereka mendapatkan medali emas pada cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Salah satu bentuk apresiasi datang dari Grab Indonesia yang memberikan hadiah total Rp 1 miliar, masing-masing sebesar Rp 500 juta untuk Greysia dan Apriyani. Serta uang Rp 100 juta untuk sang pelatih Eng Hian.

Tak hanya itu, kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp 42 juta.

Country Managing Director of Grab Indobesia, Neneng Goenadi, dalam keterangan resminya, Selasa (3/8/2021), memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Greysia dan Apriyani atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade.

Neneng menyebut keberhasilan ini bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit.

“Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya bersatu untuk Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya, President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata juga menyampaikan rasa hormatnya kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia.

“Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” ujarnya. .



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com