bar-merah

Bakal tayang November 2021. Ini sinopsis film Eternals dari Marvel

Eternals
Sinopsis Eternals dari Marvel

ZONAUTARA.com – Marvel Entertainment resmi merilis final trailer dari film Eternal melalui akun resmi Instagram Marvel.

Film bergenre Superhero garapan sutradara pemenang Oscar Chloe Zhao ini direncanakan bakal tayang di bioskop mulai 5 November 2021.

Eternals menjanjikan epik menarik. Pasalnya bertabur bintang pemeran seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan dan Richard Madden.  

Pada trailer Eternals sebenarnya tidak melakukan banyak hal untuk menampilkan plot tentang Eternals nantinya. Melainkan berfokus pada lingkup perjalanan tim Superhero yang sudah dirilis beberapa tahun belakangan ini. Dan ada cuplikan film terbaru dari Marvel yang pastinya dinantikan para penonton.

Ditayangkan dengan judul Marvel Studios Celebrates The Movies, total ada sepuluh film yang secara resmi dipublikasikan, sebagian besar berstatus sebagai sekuel, antara lain Spiderman, The Marvels, Black Panther, dan Guardian of the Galaxy 3. Hanya ada sejumlah film yang dikategorikan sebagai rilisan perdana misalnya Black Widow, Eternals, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Sinopsis Eternals berkisah mengenai alien-alien kuno yang telah hidup di bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Sekumpulan ras alien abadi ini akan melindungi bumi dari musuh mereka.

Menyusul peristiwa ‘Avengers: Endgame’, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com