bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 2 September: cintai dirimu sendiri

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Langit Kamis bekerja untuk memperlambat langkah Anda dan meningkatkan imajinasi Anda, Libra.

Alih-alih mencoba melawan arus, cobalah mengalir ke pola pikir yang santai dan restoratif.

Mars yang giat jatuh ke dalam oposisi yang mengantuk dengan Neptunus yang mencairkan kenyataan, yang mengilhami hari itu dengan energi yang membingungkan dan terlalu romantis.

Anda mungkin tidak melihat keadaan pekerjaan Anda saat ini dengan jelas, jadi tundalah melakukan transisi besar.

ZONAUTARA.com
Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Urusan Percintaan
Anda berfokus pada cinta diri Anda, Libra. Baik Anda lajang atau terikat, trine manis hari ini antara bulan di rumah kesepuluh Anda yang suka memerintah dan Neptunus mistis melalui rumah keenam dari ritual harian Anda mengingatkan Anda untuk memiliki lebih banyak belas kasih untuk diri sendiri agar dapat menggunakan kekuatan manifestasi Anda dengan bijak.

Ingatlah bahwa dengan Mars—penguasa surgawi dari rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen—menyalakan rumah kedua belas rahasia Anda, kemungkinan besar Anda telah melakukan banyak pekerjaan di belakang layar.

Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu, dan Anda akhirnya melihat hasil kerja Anda. Cinta yang Anda dambakan dan pantas Anda dapatkan sudah dalam perjalanan.

Urusan Pekerjaan
Jalur karier Anda membebani Anda hari ini. Anda bisa terjebak dalam perjalanan profesional Anda, terutama karena Mars masih berseberangan dengan Neptunus, dan bulan sekarang berada di Cancer.

Nostalgia bulan dan energi Neptunus yang melamun membuat Anda fokus pada masa lalu profesional Anda.

Namun, jika Anda bersandar pada energi Mars, ada seruan untuk bertindak. Sangat penting untuk merenungkan jalur karier Anda sejauh ini tetapi tidak memikirkannya. Terus melangkah; Anda memiliki banyak hal yang diharapkan dalam profesi Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com