bar-merah

Penyaluran Logistik Pemilu 2024 di Sinindian sempat tertunda

penyaluran logistik
Penyaluran logistik pemilu di Kelurahan Sinindian sempat tertunda, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

KOTAMOBAGU,ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu memulai penyaluran logistik pemilihan umum tahun 2024 di berbagai kelurahan/desa, Selasa, 13 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan di lapangan oleh reporter ZONAUTARA.com, berbeda dengan penyaluran di titik lain, penyaluran sempat mengalami keterlambatan di Kelurahan Sinindian.

Tampak truck pengangkut logistik terparkir di depan kantor Kelurahan Sinindian, (Foto: Zonautara.com/Sajidin Kandoli).

Keterlambatan terjadi sekitar kurang lebih 4 jam. Dan, ditengarai terjadi karena penundaan penyaluran logistik akibat menunggu persetujuan dari pihak PPK dan KPU.

“Kami sudah menunggu sejak jam 11:00 Wita dan sampai saat ini pukul 14:00 Wita. Logistik yang dimuat dalam truk untuk Kelurahan Sinindian dan Matali,” kata salah satu petugas kepolisian yang mengawal penyaluran.

Meskipun mengalami keterlambatan, truk yang membawa logistik tetap dijaga ketat oleh Bawaslu, Polres Kotamobagu, dan Babinsa Kelurahan Sinindian.

Hingga berita ini tayang, logistik belum diserahkan ke pihak kelurahan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com