bar-merah

Raih Adipura 2023: bukti konsistensi masyarakat Kotamobagu dalam menjaga kebersihan kota

Piala Adipura
Kota Kotamobagu kembali menerima piala Adipura ke-10 tahun 2023, (Foto: Diskominfo KK).

JAKARTA, ZONAUTARA.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meraih Piala Adipura tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Alue Dohong, dalam acara yang berlangsung pada Selasa, 5 Maret 2024, di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menerima piala Adipura, (Foto: Humas Diskominfo KK).

Ini merupakan kali ke-10 Kota Kotamobagu meraih penghargaan Adipura.  Pj. Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan tersebut.

Dalam ucapan terimanya, Pj. Wali Kota mengakui kontribusi luar biasa dari berbagai pihak, termasuk jajaran Forkopimda Kotamobagu, DPRD Kota Kotamobagu, dan masyarakat yang telah aktif dalam menjaga kebersihan kota.

Pj. Wali Kota juga menekankan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan konsistensi masyarakat Kotamobagu dalam menjaga kebersihan.

Kota Kotamobagu kembali meraih piala Adipura tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, (Foto: Diskominfo KK).

Ia mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam pengelolaan persampahan, membersihkan fasilitas umum, sungai, sekolah, pasar, dan saluran drainase di wilayah Kota Kotamobagu.

Penghargaan Adipura dianggap sebagai cermin kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat.

Pj. Wali Kota berharap agar seluruh elemen masyarakat Kotamobagu terus menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan serta berpartisipasi aktif untuk menjadikan Kota Kotamobagu selalu bersih, nyaman, sehat, dan indah di tahun-tahun mendatang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com