bar-merah

Safari Ramadan Kotamobagu: ketaatan dan kebersamaan umat

Safari Ramadan
Ilustrasi Safari Ramadan,(Foto: Pixabay.com).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, dengan semangat memperkuat kebersamaan dan ketaatan umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini.

Asisten I Setda Kotamobagu, Nasli Paputungan, mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini diselenggarakan di sejumlah wilayah Kota Kotamobagu.

Menurut Nasli, Safari Ramadan kali ini melibatkan 4 tim yang tersebar di 4 kecamatan di Kotamobagu, termasuk satu tim khusus yang dipimpin oleh Pj WaliKota dan Forkopimda.

Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama jajarannya ketika melakukan safari Ramadan, (Foto: Diskominfo Kotamobagu).

Pelaksanaan Safari Ramadan akan dilakukan sebanyak 10 kali selama bulan suci Ramadan.

“Imbauan dari Pemkot Kotamobagu dalam rangka bulan suci Ramadan ini adalah membangun kebersamaan dengan tema ‘bersatu dalam ketaatan, bersama dalam keimanan, berakhlak dalam ketakwaan’,” tambahnya.

Nasli juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menjaga keamanan, kerukunan, keimanan, dan kenyamanan selama bulan Ramadan.

Dia memberikan pesan kepada masyarakat non-Muslim untuk saling menghargai umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Di bulan Ramadan ini, mari kita saling memaafkan satu sama lain, terlebih setelah melalui pesta demokrasi. Bulan ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com