bar-merah

Kesiapan pengamanan Malam Takbir dan Idul Fitri di Kotamobagu dipimpin Pj Wali Kota

KOTAMOBAGU, ZONAUATARA.com – Dalam suasana yang penuh semangat, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, memimpin apel kesiapan Pengamanan (PAM) Malam Takbir dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Acara tersebut dilangsungkan di kawasan Alun-alun Boki Hontinimbang pada Selasa (9/4/2024).

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama dengan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, memberikan arahan kepada para personel Polri, TNI, dan jajaran Pemkot yang hadir.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres Kotamobagu dan Dandim 1303 Bolaang Mongondow atas kesiapan pasukan dalam menjaga keamanan jelang malam takbir dan perayaan Idul Fitri besok hari.

Pj Wali kota Kotamobagu saat menyapa para personel Pam Malam Takbir dan Idul Fitri di kawasan Alun-alun Boki Hontinimbang, Selasa (9/4/2024),(Foto: Diskominfo KK).

Ia juga mengapresiasi instansi terkait yang ikut serta dalam apel kesiapan pengamanan tersebut.

“Situasi yang kondusif di suatu daerah adalah bentuk pertanggungjawaban kita kepada Bangsa dan negara. Tanggung jawab ini tercermin dalam kesiapan kita pada pelaksanaan apel sore hari ini. Ini adalah tugas dan pengabdian kita bagi bangsa dan negara,” ujar Asripan Nani.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap waspada dan mempersiapkan diri sejak dini dalam mengidentifikasi potensi masalah yang mungkin timbul. “Apel kesiapan pengamanan ini adalah wujud kesiapan kita untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat bekerja, selamat bertugas,” tambahnya.

Dengan semangat yang membara, para personel siap menjaga keamanan dan ketertiban jelang malam takbir dan Idul Fitri, mengimplementasikan tanggung jawab mereka kepada masyarakat dan negara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com