bar-merah

Perayaan Hari Raya Ketupat: suasana meriah di Upai

Sejumlah warga berfoto dengan Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat perayaan Hari Raya Ketupat, (Foto: Diskominfo KK).
Sejumlah warga berfoto dengan Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat perayaan Hari Raya Ketupat, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, serta tokoh masyarakat dan agama lainnya, meriahkan perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai pada Rabu (17/4/2024).

Acara ini menjadi momen bersejarah karena merupakan pelaksanaan pertama Hari Raya Ketupat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk merayakan bersama masyarakat Kelurahan Upai.

Dia juga menyampaikan harapannya agar perayaan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan di masa mendatang.

Ia menyampaikan, “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin.”

Selain itu, Ia juga mengajak untuk memperkuat hubungan kebersamaan dan kerjasama, dengan menyatakan, “Saling baku – baku bae, saling baku – baku sayang, dan saling baku – baku inga, Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban, itulah Moto yang selalu kita junjung untuk selama – lamanya.”

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara, Christiani Kepel Soputan, Sofyan Mokoginta, serta para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Mereka juga turut berkunjung ke kediaman warga untuk menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, menunjukkan semangat kebersamaan dalam merayakan momen berharga ini.

Dengan kehadiran berbagai pihak yang berperan penting dalam memeriahkan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai, acara ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan instansi pemerintahan.

Semangat kebersamaan dan kerjasama yang terjalin diharapkan dapat terus memperkuat ikatan sosial dan budaya di Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com