bar-merah

Cerita Mbak Las bisa bertemu Wali Kota dan Istri: Pokoknya alhamdulillah senang sekali

Mbak Las bersama Wali Kota Tomohkm Caroll Senduk dan Jeand'Arc Senduk Karundeng.

Tomohon,ZONAUTARA.com – Mbak Las yang berprofesi sebagai penjual jamu keliling ini tidak menyangka jika ia akhirnya bisa bertemu langsung dengan Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk.

Tak hanya dengan Caroll Senduk, ia juga berkesempatan bertemu langsung dengan Jeand’Arc Senduk Karundeng Staff ahli Wali Kota Tomohon bidang Pemerintahan dan kemasyarakatan yang juga selaku ketua TP PKK Kota Tomohon.

Pada momen ini, perempuan asal Solo, Jawa Tengah ini mengungkapkan perasaanya yang begitu gugup dan merasa senang bisa bertemu Wali Kota dan sang istri di hari itu.

“Berfoto dengan Pak Wali Kota dan Ibu tadi itu ada rasa gugup juga. Pokoknya Allhamdulilah senang sekali ini hari, dapat ketemu pak wali dan ibu sekaligus. Saya mau buat status ini juga nanti,” ucap Mbak Las.

Mbak Las bersama Wali Kota Tomohkm Caroll Senduk dan Jeand'Arc Senduk Karundeng.

Kejadian ini berlangung di Kantor Wali Kota Tomohon, setelah Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan istri Jeand’Arc Senduk Karundeng selesai mengikuti kegiatan upacara memperingati Hari Lahir Pancasila, pada Sabtu 1 Juni 2024 pagi.

Momen Jeand’Arc Senduk Karundeng berdoa untuk Mbak Las.

Di kesempatan ini juga, terlihat tak saja hanya membeli jamu, Jeand’Arc Senduk Karundeng juga dengan tergerak hati mendoakan Mbak Las dan usaha jamu tradisional miliknya.

Mbak Las sendiri menjelaskan bahwa ia dan keluarganya sudah tinggal di Kota Tomohon selama 25 tahun jauh sebelum kantor Pemkot Tomohon ini berdiri.

“Sudah 25 tahun dan sudah punya KTP Tomohon, bahkan saat itu baru mau mulai Wali Kota, ini kantor juga belum ada,” jelas Mbak Las.

Mbak Las.

Dalam kegiatan sehari-hari Mbak Las biasanya berjualan jamu keliling mulai dari jam 06.30 pagi hingga sore pukul 17.00 wita.

Selain berjualan keliling, Mbak Las juga memiliki usaha jualan jamu tradisional di depan Multimart, Matani, Kota Tomohon yang dibuka dari jam 5 sore sampai jam 9 malam.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com