bar-merah

Jelang Pilkada, Wali Kota ingatkan masyarakat untuk tetap bijak hadapi berita HOAX

Foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap bijak dalam menghadapi berita HOAX jelang pilkada di bulan November nanti.

Hal ini disampaikan Senduk didepan Jemaat GMIM Paslaten, Tomohon, saat ia menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 17 tahun GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon 1, pada Minggu (2/6) di Gedung Gereja GMIM Anugerah Paslaten.

“Menjelang pilkada ini banyak berita-berita HOAX yang tersebar. Bijak-bijaklah kita menggunakan media sosial, karena berita-berita ini menyudutkan Pemerintah dan hanya dibuat-buat,” ujar Senduk.

Tak hanya itu lebih lanjut, menurutnya pemerintah saat ini sangat siap dalam menerima kritik dari masyarakat apapun itu, asalkan jangan menggiring masyarakat ke hal-hal yang negatif atau kurang baik.

Foto bersama

“Tidak boleh mengajarkan masyarakat kita hal-hal yang negatif,” jelasnya.

Wali Kota juga tak lupa untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak golput dan harus mengikuti dengan baik tahapan pilkada yang akan datang.

Di depan Jemaat Gereja, Senduk berharap untuk masyarakat agar tetap bersama dan bermitra dengan pemerintah dalam hal saling mendukung, baik pemerintah dengan gereja dan sebaliknya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com