bar-merah

Wali Kota Caroll Senduk hadiri perayaan HUT ke-2 Jemaat GMIM Winalian

Foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadir dalam Ibadah Syukuran Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu yang di laksanakan di Gedung Gereja, pada hari Minggu, (2/6).

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga untuk seluruh pimpinan dan anggota jemaat GMIM Winalian Walian Satu.

“Atas nama Pemerintah kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun yang ke-2 kepada seluruh pimpinan dan anggota jemaat GMIM Winalian Walian Satu,” ujar Senduk.

Senduk juga menyampaikan komitmen pemerintah kepada masyarakat, untuk terus berupaya mewujudkan kemajuan kota Tomohon yang berdaya saing dan sejahtera melalui berbagai program yang sudah dan akan nantinya dilakukan pemerintah.

Foto bersama

“Pelayanan kesehatan gratis; pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP),Sekolah Menengah Atas (SMA NEGERI) dan mahasiswa; bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan; santunan duka bagi keluarga berduka. Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat,” jelas Caroll.

Adapun dalam kesempatan ini turut hadir Anggota DPD-RI Ir. B.A.N Liow, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kadis Perindag Provinsi Sulawesi Utara Drs. Daniel Mewengkang, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, Ketua BPMJ GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Frederik Vidy Lantang STh, S PSi, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir.Miky Wenur, Pendeta Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Feybe Sumakul- Koyongian STh, Ketua Panitia HRG Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Theresia Lumeno, seluruh Pelsus, jemaat Kolom 1-6 dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com