bar-merah

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadiri Ibadah Syukur HUT ke – 17 tahun GMIM Anugerah Paslaten

Foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadir dalam Ibadah Syukur HUT ke – 17 tahun GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon 1, pada Minggu (2/6) di Gedung Gereja GMIM Anugerah Paslaten.

Pada kegiatan ini Caroll Senduk pun didampingi sang istri Jeand’Arc Senduk Karundeng selaku ketua TP – PKK Kota Tomohon.

Dalam kesempatan sambutan yang diberikan, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengutarakan harapannya akan peran seluruh Jemaat Gereja untuk dapat saling mendukung program dari pemerintah begitupun sebaliknya usaha pemerintah akan terus mendukung program dari Gereja.

“Penuh harapan peran serta dari seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten untuk selalu menjadi mitra Pemerintah dalam segala program Pemerintah bersama dengan Gereja dimana program-program Gereja pasti disupport terus oleh Pemerintah,” ucap Senduk.

Foto bersama

“Begitu juga diharapkan tentu program-program dari Pemerintah dapat dukungan doa dari Jemaat dan boleh dilaksanakan secara bersama-sama,” tambahnya.

Selain itu Wali Kota juga menjelaskan tentang program pemerintah mengenai beasiswa yang dimana hasil kerja sama dengan IAKN (Institut Agama Kristen Negeri) Manado dan juga Universitas Pelita Harapan (UPH).

“Ada Beasiswa di sana yang tentu di tujukan khusus bagi Jemaat Gereja yang ada, karena ada Beasiswa penuh dan biaya hidup tiap bulan sebesar 1 juta rupiah. Jemaat boleh mengutus 1 orang untuk Beasiswa dan didaftarkan lewat Dinas Pendidikan Kota Tomohon. Ada juga UPH bekerja sama dengan pemerintah yang juga memberikan Beasiswa penuh,” jelas Caroll.

Selain itu Senduk juga mengulik sedikit tentang festival TIFF kepada Jemaat Gereja, agar diharapkan ikut terlibat untuk melancarkan kesuksesan acara ini untuk tetap memperhatikan kebersihan.

Sebelum mengakhiri sambutan pidatonya, Caroll Senduk juga berusaha untuk tetap mengingatkan kepada masyarakat mengenai kesiapan menghadapi pilkada agar tetap ikut terlibat dan berusaha bijak dalam menanggapi setiap berita HOAX yang terbesar lewat media sosial.

“Menjelang pilkada ini banyak berita-berita HOAX yang tersebar. Bijak-bijaklah kita menggunakan media sosial, karena berita-berita ini menyudutkan Pemerintah dan hanya dibuat-buat,” ujar Senduk mengakhiri sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tomohon juga menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta lomba dalam rangka memperingati HUT ke 17 GMIM Anugerah Paslaten.

Adapun yang turut hadir, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Jein Ondang – Kalele MTh selaku BPMJ GMIM Baitani Matani, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Paslaten Pdt. Nefry Sunarto STh, Pendeta Pendeta Pelayan di GMIM Anugerah Paslaten Pdt. Joice Mangowal STh Pdt. Jeanne Potuh M.Teol , Ketua Panitia HUT ke – 17 GMIM Anugerah Paslaten Pnt. Oktaviano Makalew, Pelayan Khusus bersama Jemaat Kolom 1 – 12 GMIM Anugerah Paslaten, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com