bar-merah

Jeand’arc Senduk Karundeng ikuti kegiatan cooking class pada rangkaian acara Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024

Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand'arc Senduk-Karundeng mengikuti kegiatan 'cooking class'

Tomohon,ZONAUTARA.com – Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng mengikuti kegiatan cooking class with Chef Firman MCI, dalam rangkaian acara Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024, pada Selasa (4/6) di restoran kampung pasir, Kota Balikpapan.

Jeand’arc Senduk-Karundeng yang selaku tamu undangan dan peserta pada keigatan cooking class kali ini menanggapi hal baik tentang kegiatan yang berlangsung.

Menurutnya, kegiatan yang diadakan berdampak baik bagi setiap peserta yang tentu dapat meningkatkan solidaritas, kekompakan dan kebersamaan tentunya.

“Karena kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat juga lebih meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan solidaritas dari istri istri walikota seluruh Indonesia, serta lebih memperkaya kuliner Nusantara,” ujar Jeand’arc.

Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand'arc Senduk-Karundeng mengikuti kegiatan 'cooking class'

Dalam kegiatan ini Kota Tomohon tergabung dalam kelompok 5 bersama Kota Madiun, Kota Pekalongan dan Kota Pekanbaru, dengan tema menu masakan “Gohyong Fish roll” dan “Creamy mangga”.

Adapun hasil dari lomba cooking class ini membawa kelompok 5 yang diwakili oleh kota Tomohon, Madiun, Pekanbaru dan Pekalongan, berhasil mendapatkan peringkat ke dua.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com