bar-merah

Melayat ke rumah duka, Wali Kota Tomohon turut serahkan santunan duka bagi keluarga

Foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng melayat ke Rumah Duka Keluarga Siwi–Polii dan Paat-Mawuntu, pada Senin (17/6).

Di tengah kehadirannya Caroll Senduk memberikan sambutan sembari menguatkan dan menghibur keluarga yang berduka untuk tetap percaya pada rencana Tuhan.

“Kita sebagai manusia tentu meyakni bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya. Gumul duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan,” ujar Senduk.

Wali Kota juga menyampaikan rasa belasungkawanya atas nama Pemkot Tomohon dan juga keluarga serta pribadi.

Foto bersama

Pada kesempatan yang ada, Wali Kota pun turut menyerahkan santunan duka dan akte kematian kepada masing-masing keluarga.

Ada pun diketahui alm. Karel Lukas Siwi tutup usia pada 83 Tahun dan merupakan seorang guru seni di SMP Kristen Tomohon dan alm. Donny Timotius Paat tutup usia 59 Tahun .



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com