bar-merah

Gerak cepat Caroll Senduk serahkan bantuan pada warga korban musibah kebakaran rumah

Tomohon, ZONAUTARA.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan bantuan kepada tiga keluarga korban musibah kebakaran rumah tinggal yang terjadi di Kelurahan Woloan Satu Utara Lingkungan Dua Kecamatan Tomohon Barat, pada Kamis (20/06/2024).

Di tengah kehadirannya Caroll mengutarakan rasa prihatin bagi keluarga yang mengalami kejadian musibah ini, sekiranya diberikan kekuatan oleh Tuhan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon turut prihatin atas musibah kebakaran rumah yang dialami beberapa keluarga korban kebakaran,” ucap Caroll.

Kejadian kebakaran ini terjadi pada hari Rabu 19 Juni 2024 dengan menimpa Keluarga Telah-Sembel, Keluarga Motoh-Kawuwung dan Keluarga Kalensang-Rumimpunu.

Pada kesempatan ini Wali Kota memberikan bantuan dalam bentuk beras, telur, seragam SD dan SMP, kaos, Daster, pembalut wanita, kompor , regulator, perlengkapan keluarga atau family kit bagi keluarga korban bencana kebakaran.

Pemerintah kota Tomohon juga akan memberikan bantuan 20 juta untuk masing-masing keluarga

Turut hadir dalam penyerahan bantuan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Kasat Pol PP, Kepala BPBD, Camat Tomohon Barat, dan Lurah Woloan Satu Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com