bar-merah

Lewat dialog publik, Wali Kota Tomohon hadir mendengar masyarakat

Foto bersama

Tomohon, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadir dalam dialog publik “Masyarakat Bertanya, Wali Kota Menjawab” yang diselenggarakan pada Rabu 19 Juni 2024 di Rk/m. Kit Sang Tomohon.

Pada kesempatan ini Wali Kota Tomohon adalah sebagai narasumber utama dan turut juga hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh-tokoh masyarakat di Kota Tomohon dan Insan Pers.

Caroll menggunakan momen pertemuan ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat menyampaikan kritikan dan juga sebagai respon pemerintah akan aspirasi rakyat.

“Dialog publik ini adalah bentuk respon pemerintah dalam menyerap harapan dan aspirasi masyarakat. Ia berjanji bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan secara rutin dan bahkan akan diadakan langsung di setiap kelurahan,” ungkapnya.

Foto bersama

Ia juga berharap agar masyarakat juga bersama-sama membantu pemerintah untuk mendapatkan solusi terbaik dalam menjalankan pemerintahan yang ada.

“Jika ingin membangun Kota Tomohon yang lebih baik ke depan, hendaknya memberikan kritikan yang membangun untuk pemerintah. Jika ada solusi, berikan. Tidak ada manusia yang sempurna, apalagi pemerintah. Di dalamnya, wali kota dan pejabat tidak sempurna,” ujar Senduk.

Dialog Publik ini tidak hanya menjadi wadah komunikasi antara pemerintah dan masyarakat tetapi juga memperkuat hubungan sosial di Tomohon. Warga yang hadir merasa didengarkan dan diberi kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan kota.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com