bar-merah

Melayat ke rumah duka, Wali Kota turut menyerahkan santunan duka bagi keluarga

foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadiri ibadah duka dan turut menyerahkan santunan duka, pada Rabu 19 Juni 2024.

Dalam kehadirannya saat melayat di tengah keluarga yang berduka, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk turut mengungkapkan rasa dukacita dan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, atas nama masyarakat Kota Tomohon, Secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam,” ucap Senduk.

Wali Kota juga berharap bahwa keluarga yang ditinggalkan akan selalu dikuatkan dan dihibur oleh Tuhan di setiap waktu.

foto bersama

Berikut nama keluarga yang dikunjungi Wali Kota: Keluarga Kumajas-Paat, atas meninggalnya Alm. Gembala Alberty Daud Kumajas STh yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Keluarga Lonta Wangkar-Lengkong, atas meninggalnya Alm. Karel Wangkar yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Keluarga Lantang-Pakasi, atas meninggalnya Alm. David Lantang yang bertempat di Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, dan Keluarga Surentu-Rumondor, atas meninggalnya Alm. Nikodemus Surentu yang bertempat di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara.

Adapun Wali Kota mengunjungi keluarga yang berduka sekaligus turut memberikan santunan duka dan akte kematian bagi masing-masing keluarga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com