bar-merah

Wagub Sulut Steven Kandouw dan Wali Kota Tomohon mengikuti Ibadah Syukur HUT Ke 1 Wilayah Tomohon Dua

foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw didampingi Wali Kota Tomohon turut menghadiri ibadah syukur hut ke-1 wilayah Tomohon Dua, pada Selasa 18 Juni 2024 di Gereja GMIM Gloria Taratara, Tomohon.

Pada kesempatan ini Wagub Steven memberikan sambutan sembari mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bisa menerapkan hidup yang sesuai dengan nilai-nilai kristen.

“Untuk itu, saya mengingatkan agar pentingnya kehidupan rohani mampu diaplikasikan lewat cara hidup yang jujur, taat dan bermanfaat.” ucap Kandouw.

Di sisi lain Wali Kota Tomohon Caroll Senduk juga mengungkapkan ucapan selamat atas hut ke 1 pada seluruh masyarakat yang hadir.

ZONAUTARA.com
foto bersama

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun wilayah Tomohon dua, dengan harapan seluruh jemaat dapat terus menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berjemaat.” ucap Senduk.

Ibadah hut kali ini dimpimpin oleh Pdt HWB Sumakul Selaku Mantan Ketua BPMS GMIM, dan dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua, BPMJ dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Tomohon Dua.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com