bar-merah

Wali Kota Caroll Senduk hadiri rapat perdana pelaksanaan TIFF 2024

caroll senduk
foto bersama

Tomohon,ZONUATARA.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadiri rapat perdana pelaksanaan Tomohon International Festival Flower (TIFF) 2024, pada Rabu (3/7) di Michi No Eki Pakewa, Tomohon.

Rapat perdana ini dipimpin langsung oleh ketua umum panitia Ibu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos yang juga selaku Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya Wali Kota mengingatkan tentang kesiapan dan tanggung jawab panitia untuk menyukseskan TIFF yanga ada ditengah semakin mendekat hari pelaksanaannya.

“Tapi karena ini event yg cukup dibilang bergengsi membawa nama baik Tomohon dan Sulawesi Utara, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengsukseskan akan event ini,” ucap Senduk.

caroll senduk
foto bersama

TIFF yang merupakan festival yang sudah sering diselenggarakan di Kota Tomohon juga membuat Caroll berharap agar penyelenggaraan TIFF di tahun ini semakin lebih baik setelah banyaknya pengalaman penyelenggaraan sebelumnya.

“Pengalaman-pengalaman banyak yang sudah kita lewati, masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki tahun ini, supaya Tomohon International Flower Festival ini bisa lebih baik,” jelasnya.

Hadir dalam rapat ini , Sekretaris Daerah kota Tomohon Edwin Roring, Kepala Dinas Pariwisata Daerah kota Tomohon Judhistira Siwu, Jajaran pemerintah kota Tomohon , serta seluruh panitia TIFF 2024.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com