bar-merah

Zodiak Gemini? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

ZONAUTARA.com – Keberuntungan pemilik zodiak Gemini (22 Mei-22 Juni) selama bulan Desember 2017 menarik diperhatikan. Sesuai penjelasan ramalanbintang.info, umumnya orang Gemini memiliki pribadi yang menyenangkan.

Mereka menebarkan keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum. Hidup buat orang Gemini adalah permainan yang meyenangkan, bukan hal serius yang harus dipusingkan. Bahkan bila sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Anda pemilik zodiak Gemini? Anda gampang beradaptasi dan tidak terpaku pada satu pola pikir. Bahkan lompat dari satu ide ke ide lainnya adalah kelebihanmu dan juga salah satu kelemahanmu. Kamu harus belajar untuk fokus pada satu hal dalam satu waktu. Luasnya pengetahuanmu artinya kamu tidak suka terpaku dalam satu pekerjaan saja dan satu kritik yang sering disampaikan orang lain kepadamu adalah kamu cenderung memandang segala hal dari sisi intelektual.

Kamu bahkan berusaha merasionalisasi perasaan. Lain kali kalau mendapati dirimu dalam keadaan tersebut, berhenti, dan cek dua kali, untuk mencari apa yang kamu rasakan, dan bukannya apa yang kamu pikir kamu rasakan.

Anda berada pada suatu dilema di mana anda akhirnya merasa telah melakukan segalanya tetapi tidak melakukan yang seharusnya anda lakukan. Find a middle ground between doing all the running around you have to. While still allowing yourself time out to reflect on the big picture.

Gemini cocok dengan: Aries, Leo, Libra, Aquarius.

Baca juga:

Zodiak Capricorn? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Sagitarius? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Scorpio? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Libra? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Virgo? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Leo? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Cancer? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Taurus? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Aries? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Pisces? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

Zodiak Aquarius? Baca Keberuntunganmu Selama Desember 2017

 

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com