bar-merah

Enesis group luncurkan Tesona, Scrubber, dan Plossa

ZONAUTARA.com – Setelah sukses dengan produk-produk sebelumnya seperti Kisprey, Vegeta Herbal, Adem Sari, dan produk lainnya, kini Enesis Group kembali meluncurkan tiga produk terbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ketiga produk tersebut yakni Tesona dan Scrubber, yang merupakan produk minuman serbuk, serta Plossa minyak angin aromatheraphy.

“Tesona, teh yang mempesoa,” ungkap Renny Yuliani, Product Manager Scrubber saat acara launching di Hotel Aston Manado, Rabu (24/1/2019).

Teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi ini merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan aroma dan cita rasa  teh yang lebih nikmat.

Sedangkan Scrubber merupakan minuman sari air jeruk dengan multi serat.

“Membuat hidup lebih sehat karena Scrubber baik untuk pencernaan, dan cocok bagi mereka yang tidak suka makan sayur,” ungkap Renny.

Merupakan perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia, Enesis group juga kembali membuat produk yang berbeda dengan lainnya. Plossa Press & Soothe Aromatics dengan konsep 4 in 1 pijat, kerok, roll, dan inhaler.

Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group,
Bimo Putranto, mengungkapkan,  pasar minuman serbuk dan minyak angin aromatheraphy di Indonesia, khususnya di Sulawesi masih sangat potensial.

“Kami optimis produk-produk Enesis Group, terlebih tiga produk terbaru ini dapat diterima dengan baik di pasar Sulawesi, khusus Manado,” jelas Bimo.

Terlebih, kini Enesis Group telah menjalin kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk.

Kerja sama dengan Indomarco Adi Prima ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat di Sulawesi, khususnya Manado dalam menjangkau produk-produk dari Enesis Group melalui jaringan-jaringan dari Indomarco.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com