WL minta warga tetap rukun meski beda pilihan politik

MANADO, ZONAUTARA.comWakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut, mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan dalam menghadapi Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden pada 17 April mendatang.

Hal ini disampaikan politisi Partai Gerindra itu saat memberikan sambutan dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 rukun Mawali-wali Tanjung, Tombasian Atas, Kawangkoan, Sabtu (16/3/2019).

“Pilihan politik boleh berbeda. Tapi sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Tombasian, Kawangkoan ini untuk tetap rukun dan menjaga keamanan dalam menghadapi Pemilu, 17 April nanti,” kata Lumentut.

Menurut dia, hak politik harus digunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah dan bangsa.

“Kalau kita ribut hanya karena beda pilihan politik, kemudian daerah menjadi tidak aman, maka yang rugi adalah kita sendiri. Investasi tidak akan masuk dan ekonomi kita jadi lemah,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut ini pun kemudian melanjutkan kegiatannya di Desa Lemoh, Kecamatan Tombariri.

Dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut, Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra nomor urut satu daerah pemilihan Minahasa-Tomohon itu juga menyampaikan hal yang sama.

Pada kegiatan tersebut, Lumentut melantik 300-an warga Lemoh sebagai Sahabat Wenny Lumentut. Namun, dia juga mengingatkan agar pertarungan politik pada 17 April nanti adalah sebesar-besarnya untuk rakyat dan kemajuan bangsa dan daerah.

“Jadi yang terutama adalah tetap menjaga stabilitas daerah kita,” pungkasnya. (K-02)

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.