Connect with us

ZONA DAERAH

Anneth Idol Junior ‘hipnotis’ ribuan milenial Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Salah satu jebolan ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia, Anneth Idol Junior membuat heboh Kota Tomohon, Sabtu (6/4/2019) malam.

Pantauan Zona Utara, Anneth menghipnotis para anak muda di Kota Tomohon melalui suara merdunya dalam Konser Musik Pemilu 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di kompleks Menara Alfa Omega.

Ribuan warga Tomohon yang mayoritas para kaum milenial atau pemilih pemula ini pun memadati lokasi konser tersebut.

Salah satu lagu bahasa daerah Minahasa yang sempat dibawakan Anneth pada ajang pencarian bakat pun turut dinyanyikannya.

Bahkan, dua srikandi di Tomohon, yakni Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Miky JL Wenur pun sempat berduet dengan Anneth.

Diketahui, Konser Musik Pemilu ini digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, yang terdiri dari Harryanto Lasut selaku Ketua, Stenly Kowaas, Albertine Vierna Pijoh, Robby Golioth, serta Jacobus Andre Wowor sebagai Anggota ini merupakan bagian dari sosialisasi Pemilu serentak, 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending