bar-merah

Anneth Idol Junior ‘hipnotis’ ribuan milenial Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Salah satu jebolan ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia, Anneth Idol Junior membuat heboh Kota Tomohon, Sabtu (6/4/2019) malam.

Pantauan Zona Utara, Anneth menghipnotis para anak muda di Kota Tomohon melalui suara merdunya dalam Konser Musik Pemilu 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di kompleks Menara Alfa Omega.

Ribuan warga Tomohon yang mayoritas para kaum milenial atau pemilih pemula ini pun memadati lokasi konser tersebut.

Salah satu lagu bahasa daerah Minahasa yang sempat dibawakan Anneth pada ajang pencarian bakat pun turut dinyanyikannya.

Bahkan, dua srikandi di Tomohon, yakni Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Miky JL Wenur pun sempat berduet dengan Anneth.

Diketahui, Konser Musik Pemilu ini digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, yang terdiri dari Harryanto Lasut selaku Ketua, Stenly Kowaas, Albertine Vierna Pijoh, Robby Golioth, serta Jacobus Andre Wowor sebagai Anggota ini merupakan bagian dari sosialisasi Pemilu serentak, 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com