Connect with us

ZONA DAERAH

Anneth Idol Junior ‘hipnotis’ ribuan milenial Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Salah satu jebolan ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia, Anneth Idol Junior membuat heboh Kota Tomohon, Sabtu (6/4/2019) malam.

Pantauan Zona Utara, Anneth menghipnotis para anak muda di Kota Tomohon melalui suara merdunya dalam Konser Musik Pemilu 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di kompleks Menara Alfa Omega.

Ribuan warga Tomohon yang mayoritas para kaum milenial atau pemilih pemula ini pun memadati lokasi konser tersebut.

Salah satu lagu bahasa daerah Minahasa yang sempat dibawakan Anneth pada ajang pencarian bakat pun turut dinyanyikannya.

Bahkan, dua srikandi di Tomohon, yakni Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Miky JL Wenur pun sempat berduet dengan Anneth.

Diketahui, Konser Musik Pemilu ini digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, yang terdiri dari Harryanto Lasut selaku Ketua, Stenly Kowaas, Albertine Vierna Pijoh, Robby Golioth, serta Jacobus Andre Wowor sebagai Anggota ini merupakan bagian dari sosialisasi Pemilu serentak, 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com