bar-merah

SBANL: Jaga persatuan walau berbeda warna politik

MANADO, ZONAUTARA.comAnggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Stefanus BAN Liow (SBANL), mengajak seluruh anggota Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM dan anggota Panji Yosua untuk tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan di tengah momen Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif maupun Presiden yang sarat dengan perbedaan politik.

“Baik P/KB maupun Panji Yosua harus mampu membantu badan pekerja dan komisi untuk mengajak warga gereja dan masyarakat menyukseskan pesta demokrasi yang puncaknya akan dilaksanakan 17 April mendatang,” ujar Stefa usai pelaksanaan apel akbar Panji Yosua, Sabtu (6/4/2019).

“Partai boleh beda, caleg boleh beda, tim sukses dan tim kampanye boleh beda, tapi yang dikedepankan adalah persatuan dan kesatuan bangsa. Tanpa melihat latar belakang suku, agama, ras dan warna-warni politik yang berbeda,” tambah mantan Ketua P/KB Sinode GMIM itu.

Sementara, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina juga meminta agar penghayatan Minggu Sengsara Yesus Kristus yang berbarengan dengan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden, menjadi momen bagi P/KB dan Panji Yosua untuk menjalankan panggilan iman dalam berdemokrasi.

“Gunakan hak pilih. Ajak istri dan anak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sebagaimana panggilan iman menjadi anggota Panji Yosua, demikian pula kita datang ke TPS dan menggunakan hak pilih,” kata Arina. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com