bar-merah

Di poster The Laundromat ada pecahan uang rupiah

zonautara.com
The Laundromat.(Image: netflix)

ZONAUTARA.com – Bila anda menggemar film, pasti tahu uniknya The Laundromat kan? Pada poster film ada uang rupiah pecahan 50.000 yang tersusun bersama pecahan mata uang dari negara lainnya dengan celengan babi berwarna pink dan berkaca mata di atasnya.

The Laundromat yang akan dirilis di bioskop dan juga di Netflix ini adalah film drama komedi-biografi Amerika 2019 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh, dengan Scott Z Burns sebagai penulis skenario. Sejumlah bintang yang bermain di film ini, di antaranya Meryl Streep, Gary Oldman, Antonio Banderas, Jeffrey Wright, Matthias Schoenaerts, James Cromwell dan Sharon Stone.

Film ini menghadirkan Ellen Martin (Meryl Streep) yang ketika liburan indahnya berubah menjadi hal yang tidak terpikirkan. Ellen mulai menyelidiki polis asuransi palsu.

Ia hanya untuk menemukan dirinya berada di lubang kelinci dari transaksi yang dipertanyakan yang dapat dikaitkan dengan firma hukum Panama City dan kepentingannya dalam membantu warga terkaya di dunia mengumpulkan kekayaan yang lebih besar.

Mitra pendiri Jürgen Mossack (Gary Oldman) dan Ramón Fonseca (Antonio Banderas) adalah pakar dalam cara-cara menggoda perusahaan-perusahaan shell dan akun-akun luar negeri membantu orang kaya dan orang kaya yang kuat. Mereka akan menunjukkan kepada kita bahwa kesulitan Ellen hanya mengisyaratkan penghindaran pajak, penyuapan dan absurditas terlarang lainnya yang dinikmati oleh orang super kaya untuk mendukung sistem keuangan dunia yang korup.

Menyelip melalui kaleidoskop jalan memutar di Cina, Meksiko, Afrika (melalui Los Angeles) dan Karibia dalam perjalanan ke publikasi Panama Papers 2016 – di mana jurnalis membocorkan rahasia, dokumen terenkripsi dari pelindung profil tinggi Mossack Fonseca.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com