Connect with us

Hiburan

Di poster The Laundromat ada pecahan uang rupiah

The Laundromat adalah film drama komedi-biografi Amerika 2019 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Bila anda menggemar film, pasti tahu uniknya The Laundromat kan? Pada poster film ada uang rupiah pecahan 50.000 yang tersusun bersama pecahan mata uang dari negara lainnya dengan celengan babi berwarna pink dan berkaca mata di atasnya.

The Laundromat yang akan dirilis di bioskop dan juga di Netflix ini adalah film drama komedi-biografi Amerika 2019 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh, dengan Scott Z Burns sebagai penulis skenario. Sejumlah bintang yang bermain di film ini, di antaranya Meryl Streep, Gary Oldman, Antonio Banderas, Jeffrey Wright, Matthias Schoenaerts, James Cromwell dan Sharon Stone.

Film ini menghadirkan Ellen Martin (Meryl Streep) yang ketika liburan indahnya berubah menjadi hal yang tidak terpikirkan. Ellen mulai menyelidiki polis asuransi palsu.

Ia hanya untuk menemukan dirinya berada di lubang kelinci dari transaksi yang dipertanyakan yang dapat dikaitkan dengan firma hukum Panama City dan kepentingannya dalam membantu warga terkaya di dunia mengumpulkan kekayaan yang lebih besar.

Mitra pendiri Jürgen Mossack (Gary Oldman) dan Ramón Fonseca (Antonio Banderas) adalah pakar dalam cara-cara menggoda perusahaan-perusahaan shell dan akun-akun luar negeri membantu orang kaya dan orang kaya yang kuat. Mereka akan menunjukkan kepada kita bahwa kesulitan Ellen hanya mengisyaratkan penghindaran pajak, penyuapan dan absurditas terlarang lainnya yang dinikmati oleh orang super kaya untuk mendukung sistem keuangan dunia yang korup.

Menyelip melalui kaleidoskop jalan memutar di Cina, Meksiko, Afrika (melalui Los Angeles) dan Karibia dalam perjalanan ke publikasi Panama Papers 2016 – di mana jurnalis membocorkan rahasia, dokumen terenkripsi dari pelindung profil tinggi Mossack Fonseca.

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Beri Donasi

Hiburan

Corona sudah disebut dalam film Tangled, tokohnya mengisolasi diri 18 tahun

Rapunzel dalam film itu tinggal di desa bernama Corona.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.COM – Jagat maya Twitter lagi diramaikan dengan perbincangan soal film animasi produksi Disney tahun 2011. Film itu berjudul Tangled.

Situasi yang digambarkan pada film Tangled itu mirip dengan apa yang sedang terjadi saat ini, kala wabah Corona menjadi pandemi di dunia.

“What was the nama of the kingdom in “Tangled”? menjadi pertanyaan yang paling banyak dicari jawabannya.

Yang menarik adalah, bahwa desa di dalam film itu bernama Corona, dimana hidup seorang yang wanita yang terisolasi selama bertahun-tahun.

Saat ini, salah satu cara yang dianjurkan untuk mencegah agar pandemi Covid-19 tidak semakin parah adalah dengan melakukan social distancing dan menjaga jarak.

Mengurung diri di rumah atau mengisolasi diri mirip dengan plot dalam film Tangled tersebut.

Karakter utama dalam film itu, Rapunzel telah mengisolasi dirinya selama 18 tahun, karena ibunya Gothel menganggap desa mereka yang bernama Corona, tidak aman.

Meski Tangled bukanlah sebuah film yang memprediksi soal masa depan, tetapi para pengguna Twitter mengaitkan cerita dalam film itu dengan kondisi saat sekarang.

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com