Connect with us

ZONA DAERAH

Siap berlaga di Porprov, pemkot dukung penuh kontingen Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKontingen Kota Tomohon dipastikan siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun memberikan dukungan penuh terhadap para atlet yang akan tampil membawa nama Kota Tomohon di ajang olahraga bergengsi tersebut.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Umum Lily Solang mengatakan pembinaan dan pengembangan keolahragaan nasional melalui KONI Kota Tomohon dapat menjamin pemerataan akses olahraga demi peningkatan prestasi dan kebugaran.

Menurut dia, Porprov adalah sarana bagi para atlet untuk mengekspresikan kemampuan atas bakat yang dimiliki.

“Bukan menang yang kita inginkan, tapi bagaimana melakukan yang terbaik untuk diberikan kepada pribadi kita dan juga Kota Tomohon,” ujarnya, di sela-sela pelepasan kontingen Porprov Kota Tomohon, di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (29/11/2019) lalu

Dia berharap, para atlet dapat memberikan yang terbaik dan kebanggaan bagi Kota Tomohon.

Tampak hadir Ketua KONI Kota Tomohon Miky Wenur Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon AKBP Purnawirawan Tony Salawati, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para atlet, serta para official.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Sulut

Mantan Ketua Gerindra Sulut dibidik PDIP untuk Tomohon

Kehadiran Lumentut sempat mencuri perhatian Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

Bagikan !

Published

on

Lumentut saat mengambil formulir di PDIP, Sabtu (7/12/2019) lalu. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.com– Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Wenny Lumentut mendapat undangan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota untuk Kota Tomohon, tahun 2020 nanti.

Sebagai jawaban, ia mendatangi kantor Sekretariat DPD PDIP Sulut di jalan Soekarno, Kalawat, Minut, Sabtu (7/12/2019) lalu. Ia pun menyampaikan apresiasInya terhadap PDIP yang memasukkan dirinya sebagai salah satu kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tomohon nanti.

Kehadiran Lumentut sempat mencuri perhatian Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

“Selamat datang di PDIP pak Wenny Lumentut. Maaf, saya pikir tadi pak Wenny adalah pak Prabowo dengan baju putih khasnya,” sambut Kandouw.

Beberapa saat kemudian, Lumentut bersama para kandidat lainnya mengambil formulir yang diserahkan langsung oleh Kandouw.

Kepada wartawan, Lumentut menyatakan siap berjuang dengan PDIP jika diusung di Pemilukada Tomohon. Akan tetapi, mantan Wakil ketua DPRD Sulut itu mengatakan bahwa ia juga legowo jika tak diusung oleh PDIP.

“Sudah diundang saja, saya merasa sangat terhormat. Saya berharap PDIP memprioritaskan kader internal terlebih dahulu. Tapi jika saya diusung, tentu saya akan all out untuk menang,” tukas mantan Ketua DPD Partai Gerindra ini. (K-02)

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com