Connect with us

ZONA DAERAH

Siap berlaga di Porprov, pemkot dukung penuh kontingen Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKontingen Kota Tomohon dipastikan siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun memberikan dukungan penuh terhadap para atlet yang akan tampil membawa nama Kota Tomohon di ajang olahraga bergengsi tersebut.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Umum Lily Solang mengatakan pembinaan dan pengembangan keolahragaan nasional melalui KONI Kota Tomohon dapat menjamin pemerataan akses olahraga demi peningkatan prestasi dan kebugaran.

Menurut dia, Porprov adalah sarana bagi para atlet untuk mengekspresikan kemampuan atas bakat yang dimiliki.

“Bukan menang yang kita inginkan, tapi bagaimana melakukan yang terbaik untuk diberikan kepada pribadi kita dan juga Kota Tomohon,” ujarnya, di sela-sela pelepasan kontingen Porprov Kota Tomohon, di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (29/11/2019) lalu

Dia berharap, para atlet dapat memberikan yang terbaik dan kebanggaan bagi Kota Tomohon.

Tampak hadir Ketua KONI Kota Tomohon Miky Wenur Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon AKBP Purnawirawan Tony Salawati, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para atlet, serta para official.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com