bar-merah

Siap berlaga di Porprov, pemkot dukung penuh kontingen Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.comKontingen Kota Tomohon dipastikan siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun memberikan dukungan penuh terhadap para atlet yang akan tampil membawa nama Kota Tomohon di ajang olahraga bergengsi tersebut.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Umum Lily Solang mengatakan pembinaan dan pengembangan keolahragaan nasional melalui KONI Kota Tomohon dapat menjamin pemerataan akses olahraga demi peningkatan prestasi dan kebugaran.

Menurut dia, Porprov adalah sarana bagi para atlet untuk mengekspresikan kemampuan atas bakat yang dimiliki.

“Bukan menang yang kita inginkan, tapi bagaimana melakukan yang terbaik untuk diberikan kepada pribadi kita dan juga Kota Tomohon,” ujarnya, di sela-sela pelepasan kontingen Porprov Kota Tomohon, di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (29/11/2019) lalu

Dia berharap, para atlet dapat memberikan yang terbaik dan kebanggaan bagi Kota Tomohon.

Tampak hadir Ketua KONI Kota Tomohon Miky Wenur Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon AKBP Purnawirawan Tony Salawati, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para atlet, serta para official.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com