Pemkot mutakhirkan data penyadang masalah kesejateraan sosial

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial (Dinsos) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Kota Tomohon, di Anugerah Hills Tomohon, Selasa (3/12/2019).

Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowang membuka kegiatan dan turut memberikan materi terkait Strategi Penanggulangan Kemiskinan Berdasarkan Sebaran Tingkat Kemiskinan.

Dalam sambutannya, Lolowang mengatakan, Pemkot Tomohon sangat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menekan angka kemiskinan.

“Kemiskinan merupakan permasalahan utama yang harus dipecahkan, di mana penanggulangan kemiskinan secara sinergis dan sistematis harus dilakukan agar seluruh masyarakat mampu menikmati kehidupan yang bermartabat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dr Jhon D Lumopa menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan koordinasi data dan pemaparan data lapangan Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Kepala Bidang Perencanaan dan Sumber Daya Alam Bapelitbangda Kota Tomohon Royke Posumah.

Turut hadir Asisten Kesejahteraan Rakyat O. D. S. Mandagi, Asisten Perekonomian Vonny Pontoh, para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com