Connect with us

Zona Sulut

Ada dari Papua dan Jakarta, ini detil 54 kasus baru positif corona di Sulut pada 27 Juni

Banyak kasus berasal dari pemeriksaan laboratorium swasta.

Bagikan !

Published

on

Swab Test Covid-19
Petugas sedang menyiapkan swab test covid-19, di Dinkes Prov. Sulut (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA,COM – Hari ini, Sabtu (27/6/2020), kasus positif covid-19 di Sulut bertambah lagi.

Satgas Covid-19 Sulawesi Utara mengumumkan ada 54 kasus baru positif terkonfirmasi virus corona.

Penambahan 54 kasus baru positif itu membuat total secara akumulatif kasus positif di Sulawesi Utara menjadi 1.024 kasus.

Dari rincian yang disampaikan Satgas Covid-19 Sulut, 54 kasus positif yang diumumkan hari ini berasal dari Minut, Manado, Tomohon, Kotamobagu, Bitung, Minahasa, Minsel dan luar daerah .

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

Kasus 971: Laki-laki, 5 tahun, asal Manado, sebelumnya PDP.

Kasus 972: Perempuan. 34 tahun. Asal Minahasa Selatan. PDP di rumah sakit di Kota Manado. Dilaporkan meninggal dunia 26 Juni, dengan penyakit penyerta infeksi darah.

Kasus 973: Perempuan. 52 tahun. Asal Kotamobagu. PDP di rumah sakit Kotamobagu. Dilaporkan meninggal dunia 26 Juni, dengan penyakit penyerta infeksi darah.

Kasus 974: Laki-laki. 49 tahun. Asal Manado. PDP di rumah sakit di Kota Manado.

Kasus 975: Laki-laki. 51 tahun. Asal Minut. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 976: Laki-laki. 2 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 977: Laki-laki. 34 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 978: Laki-laki. 32 tahun. Asal Kotamobagu. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 979: Laki-laki. 27 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 980: Perempuan. 27 tahun. Asal (KTP) Jakarta. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 981: Laki-laki. 38 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 982: Laki-laki. 71 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 983: Laki-laki. 22 tahun. Asal (sementara diverifikasi). Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 984: Laki-laki. 27 tahun. Asal Minsel. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 985: Perempuan. 40 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 986: Laki-laki. 40 tahun. Asal Tomohon. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 987: Perempuan. 31 tahun. Asal Tomohon. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 988: Laki-laki. 26 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 989: Perempuan. 33 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Kasus 990: Laki-laki. 32 tahun. Asal Manado. Skrining pribadi di salah satu lab swasta di Kota Manado. Dilanjutkan swab hasilnya positif.

Lihat Kasus 991 hingga Kasus 1024

Bagikan !

Pages: 1 2

Zona Sulut

Update corona Sulut, 7 Agustus: 18 kasus baru konfirmasi

Total secara akumulatif kasus corona di Sulut sudah mencapai 2.840

Bagikan !

Published

on

Pemeriksaan swab test
Persiapan pemeriksaan swab test covid-19 di Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A./ Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan kembali merilis data terbaru perkembangan epidemiologis covid-19.

Dalam data terakhir tersebut, disebutkan bahwa hari ini, Jumat (7/8/2020) total kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Indonesia secara akumulatif telah mencapai 121.226 kasus, dimana hari ini ada 2.473 kasus baru terkonfirmasi.

Update data itu juga tertera kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara yang bertambah sebanyak 18 kasus.

Dengan penambahan 18 kasus baru konfirmasi tersebut, maka total kasus positif di Sulut secara akumulatif sudah mencapai 2.840 kasus.

Belum ada penjelasan dari Satgas Covid-19 Sulut, tentang penambahan kasus baru tersebut secara detil.

Pada Kamis (6/8) kemarin, Sulut melaporkan ada 28 kasus baru positif yang tersebar di beberapa daerah.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com