bar-merah

Dicari admin medsos digaji Rp 500 juta, berminat?

lowongan kerja
Ilustrasi lowongan kerja. (Foto dari Unsplash.com)

ZONAUTARA.com – Anda yang punya ketermpilan dan pengetahuan luas mengelola media sosial (medsos) mungkin bisa mengajukan lamaran di lowongan kerja ini.

Tak tanggung-tanggung gaji yang ditawarkan untuk menjadi admin medsos itu sangat tinggi, yakni 27 ribu poundstreling atau setara Rp 519 juta (kurs Rp 19.252)

Adapun yang membuka lowongan kerja untuk admin medsos itu adalah Istana Kerajaan Inggirs.

Ratu Elizabeth II tengah mencari staf media sosial untuk Istana Buckingham.

Dikutip dari The Royal House Hold, awal Februari, Ratu Elizabeth II membuka pekerjaan di posisi Asisten Komunikasi Karyawan Senior atau Senior Employee Communications Assistant. Gaji yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung sebesar 27 ribu poundsterling setara Rp 519 juta (kurs Rp 19.252).

Dalam pengumuman lowongan pekerjaan itu, nantinya pekerja diminta untuk membangun keterampilan di platform baru Istana Buckingham. Dalam sehari-hari pekerja akan mengelola media sosial dan web eksternal kerajaan, seperti mengkoordinasi berita, mencari, menulis konten.

Melalui informasi dan konten yang lebih interaktif itu, diharapkan akan memudahkan 1.200 karyawan kerajaan bisa selalu terhubung, mendapat informasi, terlibat, dan dapat bekerja secara efektif di mana pun lokasinya.

“Sehari-hari, Anda akan mengelola intranet sosial kami untuk memastikan itu tempat yang ‘harus dikunjungi’ bagi setiap karyawan. Anda akan mengoordinasikan berita, mencari dan menulis konten, mendukung editor lokal, dan menjadi ahli teknis. Anda juga akan menggunakan analytics untuk meninjau dampak dan keterlibatan serta mengemukakan ide untuk pengembangan di masa mendatang,” jelas pengumuman lowongan pekerjaan di The Royal House Hold.

Calon pekerja akan menerima breafing atau arahan tugas sekali, ke depannya pekerja harus bisa kreatif membuat konten, termasuk video, animasi, hingga karya seni.

Syarat untuk pelamar, pendidikan akhir sarjana (S1), memiliki kemampuan menggunakan alat digital seperti berpengalaman di bidang sistem web, intranet, atau media sosial.

Selain itu harus memiliki kreatifitas, diharapkan berpengalaman dalam membuat cerita, film, membuat konten video, dan mahir menggunakan Adobe Premier Pro. Tentunya memiliki kemampuan copywriting yang sangat baik dan teliti.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com