bar-merah

Remaja Getsemani Tateli Siap Meriahkan PSdKRS 2018

MINAHASA, ZONAUATARA.com – Tiga hari lagi pelaksanaan Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode (PSdKRS) GMIM 2018 digelar. Jemaat-jemaat yang akan turut serta mengikuti berbagai lomba terlihat semakin sibuk mempersipakan para remaja.

Salah satunya para Remaja dari Jemaat GMIM Getsemani Tateli  yang akan mengikuti lomba Mix Choir seri A1, yang telah melaksanakan pengutusan pada Minggu (8/9/2018) saat ibadah sore di Gedung Gereja.

Dengan beranggotakan 42 orang, para remaja ini bersiap memberikan yang terbaik saat hari H nanti.

“Ya, dengan segenap hati,” jawab anggota paduan suara saat ditanya pendeta saat pengutusan.

Berada pada nomor urut ke 6 dari 21 peserta Mix Choir Seri A1,  Remaja GMIM Getsemani Tateli akan membawakan dua buah lagu, yakni Mars Remaja sebagai lagu wajib, dan Ride on King Jesus sebagai lagu ke dua. Mereka yang selama ini dilatih oleh Galant Pakekong, akan tampil pada hari kedua, Sabtu (15/9/2018) di jemaat GMIM Zaitun Motoling Satu.

“Meskipun baru tahun ketiga keikutsertaan kami, namun bersyukur GTC boleh ada di seri A1, jadi tiap tahun kami boleh naik seri,” ungkap Penatua Remaja Getsemani Tateli Rainer Rambi, Selasa (11/9).

Menurutnya, Paduan Suara Remaja Getsemani Tateli atau sering disebut Getstate Teens Choir (GTC) sudah sejak bulan Februari melaksanakan latihan, namun sampai H-4 ini masih banyak hal yang harus dipersiapkan.

“Saat ini semua pembina totalitas mempersiapkan segala hal, walau hujan panas mereka tetap semangat,” kata Rainer.

Dalam PSdKR GMIM para penerus gereja (remaja) akan menampilkan sejumlah kreatifitas dalam bidang seni, seperti menyanyi, menari,  fotografi, teater, dan berbagai lomba menarik lainnya.

Tahun 2018 ini PSdKR akan dilaksanakan di Wilayah Motoling, Motoling Timur dan Kumelembuai pada 14-15 September 2018.

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com